Wabah Virus Corona, Distributor Honda di Malaysia Tutup Sementara

Wabah Virus Corona, Distributor Honda di Malaysia Tutup Sementara
Kamis, 19 Maret 2020 08:00
Thio Pahlevi

Ancaman penyebaran virus Corona atau Covid 19 sebabkan sejumlah pabrikan motor harus menghentikan sementara kegiatannya. Hal ini salah satunya terjadi di Malaysia.

Dilansir dari Paultan, Boon Siew Honda yang merupakan distributor motor Honda di Malaysia pun terkena imbasnya. Mereka mengumumkan untuk menghentikan kegiatan operasinya mulai 18-31 Maret 2020.

   Baca Juga: MotoGP Belum Dimulai, Andrea Dovizioso: Ini Pukulan Psikologis Bagi Pembalap

Penghentian ini mereka lakukan sebagai tindak lanjut dari keputusan Perdana Menteri Malaysia. Perintah ini juga merupakan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

Boon Siew Honda Malaysia

 

Kabarnya, Boon Siew Honda akan melanjutkan operasi bisnisnya kembali pada 1 April mendatang. Namun, hal tersebut masih bersifat tentatif.

   Baca Juga: Cedera Saat Bermain Motocross, Maverick Vinales Jalani Masa Pemulihan

Sebelumnya, sejumlah pabrikan motor juga sudah memutuskan untuk menghentikan sementara proses produksinya. Beberapa di antaranya adalah pabrikan Ducati, KTM, Husqvarna, GasGas, dan Moto Morini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.