Resmi! Sirkuit Internasional Sepang Ditutup Sementara Akibat Virus Corona

Resmi! Sirkuit Internasional Sepang Ditutup Sementara Akibat Virus Corona
Rabu, 18 Maret 2020 13:00
Thio Pahlevi

Aturan baru resmi dikeluarkan oleh Perdana Menteri Malaysia demi menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dalam ketentuannya, pemerintah memutuskan untuk menutup sementara Sirkuit Internasional Sepang.

Seperti dilansir dari GPOne, semua balapan dan acara yang dijadwalkan di lokasi tersebut dinyatakan ditunda hingga 30 April 2020 mendatang. Sirkuit Internasional Sepang telah mengumumkan akan tetap ditutup dari 18 hingga 31 Maret karena ketentuan baru.

   Baca Juga: Waspada Virus Corona, Pertamina Pastikan Layanan dan Pasokan BBM Aman

Berdasarkan ketentuan tersebut, maka semua ajang balap dan kegiatan yang telah terjadwal akan ditunda atau dibatalkan. Hal ini pun menambah daftar panjang sirkuit dan acara balap yang terpaksa harus ditunda.

sepang

 

Sebelumnya, beberapa seri balap MotoGP harus mengalami perubahan jadwal hingga dibatalkan, salah satunya adalah seri pembuka di MotoGP Losail, Qatar.

   Baca Juga: Kontes Modifikasi Jok Motor IAM MBtech Surabaya Usai, Seperti Apa Karya Juaranya?

Penundaan balap juga terjadi pada seri MotoGP Thailand, Amerika Serikat, serta Argentina. Oleh sebab itu, kemungkinan besar balap MotoGP baru akan dimulai pada seri Jerez, Spanyol pada 3 Mei 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.