Ducati Multistrada V4 Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan Raya

Ducati Multistrada V4 Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan Raya

Ducati telah resmi mengumumkan pengembangan motor touring barunya. Pengembangan motor touring ini diyakini memperluas kekuatan V4 baru ke model lain. Seperti yang ditangkap kamera mata-mata terlihat Ducati Multistrada V4 sedang ditest di jalan raya.

Dilansir dari GreatBiker, Ducati Multistrada V4 akan menjadi model lain yang dipilih untuk menerima mesin V4 dari Panigale. Motor ini dikabarkan bakal memiliki inovasi paling canggih seperti Ducati ARAS (Advance Rider Assistance System). Sistem ini memiliki radar untuk mendeteksi benda di sekitar dan mobil yang mendekat dalam kecepatan tinggi.

   Baca Juga: Ducati Perluas Penghentian Jalur Produksi Karena Virus Corona

Secara keseluruhan Multistrada V4 akan memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan yang dipasarkan saat ini. Misalkan dalam model saat ini, mengugnakan swingarm lengan tunggal yang besar. Namun pada model baru, akan menggunakan swingarm ganda dengan monoshock dari Ohlins yang dipasangkan di sisi kiri motor.

Spy Shot: Ducati Multistrada V4

 

Mesin V4 dari Ducati Panigale disebutkan memiliki sedikit perbedaan dari model lainnya. Disebutkan mesin di Multistrada V4 menggunakan sistem pendingin yang menambahkan oil cooler ke sisi mesin. Hal ini perlu dilakukan agar mendesain mesin yang lebih cocok untuk digunakan oleh motor petualang.

   Baca Juga: Harley-Davidson Pabrikan Motor Pertama Dengan Fitur Android Auto

Memang belum banyak informasi yang dipublikasikan oleh Ducati terkait model ini. Tentunya spesifikasi lengkapnya akan dirilis saat peluncuran Ducati Multistrada V4. Kabarnya peluncurannya akan dilakukan pada saat ajang pameran motor besar seperti EICMA.

Spy Shot: Ducati Multistrada V4

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id