Yamaha Aerox 155 Bakal Update Fitur Seperti NMax?

Yamaha Aerox 155 Bakal Update Fitur Seperti NMax?

Aerox 155 merupakan salah satu skutik Maxi yang dipasarkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Setelah All New NMax diluncurkan dengan fitur-fitur dan perubahan baru, beredar kabar Aerox juga akan mendapatkan pembaruan. Mungkinkan pembaruan pada skutik sporty itu mendapatkan fitur yang sama seperti NMax?

Dilansir dari Greatbikers, Rabu (12/2), terdapat sejumlah perubahan yang signifikan pada fitur dan mesin. Namun mengenai lokasi peluncuran dari Aerox terbaru hingga saat ini belum diketahui. Sedangkan soal desain, kabarnya tidak akan jauh berbeda dengan yang ada saat ini.

   Baca Juga: VIDEO: Honda CRF1100L Africa Twin 2020 - Indonesia | OtoRider

Gosipnya, Yamaha Aerox generasi terbaru ini memiliki teknologi canggih yang sama seperti generasi terbaru NMax Connected/ABS. Tentunya teknologi canggih itu adalah Communication Control Unit (CCU). Teknologi CCU membuat pengendara dapat menghubungkan kendaraan dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Yamaha Aerox

 

Selain CCU, kabarnya Yamaha Aerox akan mendapatkan fitur Traction Control System (TCS) seperti pada NMax terbaru. Fitur ini perlu bantuan dari sistem lain yakni Anti-lock Braking System (ABS). Sehingga tidak menutup kemungkinan, Aerox akan mendapatkan upgrade dibagian cakram untuk memasang kedua sistem baru tersebut.

   Baca Juga: Tampil Makin Mewah, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru

Ubahan terakhir dikabarkar ada pada sektor dapur pacunya. Kabarnya Yamaha Aerox akan memiliki mesin yang lebih kompak dan kepala piston baru. Sehingga membuat torsi dan tenaga dari skutik sporty itu semakin meningkat.

Tentunya di bagian mesin ini Yamaha Aerox tetap mengusung teknologi 155 cc Variable Valve Actuation (VVA). Dikawinkan dengan Stop & Start System dan Smart Motor Generator membuat motor ini tampil semakin canggih di kelasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id