Yamaha Beri Penyegaran Pada Motor Bebeknya, Jupiter Z1

Yamaha Beri Penyegaran Pada Motor Bebeknya, Jupiter Z1

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memberikan penyegaran pada salah satu produk motor bebeknya, yakni Jupiter Z1. Penyegaran sendiri diberikan hanya pada pilihan warna serta desain striping barunya.

   Baca Juga: Valentino Rossi: Pengalaman Saya Juga Bisa Menjadi Masalah

Kali ini, Jupiter Z1 hadir dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Metallic Red, serta Metallic Black. Desain striping anyar kali ini juga memperlihatkan tulisan Jupiter dengan ukuran besar pada bagian bodi sampingnya. Selain itu, tersemat pula striping berwarna putih pada bagian peleknya.

Yamaha Jupiter Z1 2020

Terlepas dari itu, tak ada ubahan lain pada desain bodi motor, fitur, maupun sektor dapur pacunya. Motor bebek ini masih mengandalkan mesin yang sama dengan keluaran tenaga sebesar 9,9 dk pada 7.750 rpm dan torsi 9,8 Nm pada 6.750 rpm.

Yamaha Jupiter Z1 2020

Di bagian kaki-kakinya pun masih sama, yakni menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi ganda di belakang. Sementara itu, bagian rodanya memakai pelek 17 inci dengan dibalut ban ukuran 70/90-17 M/C (38P) di depan serta 80/90-17 M/C (44P) di belakang.

   Baca Juga: Balutan Warna Hitam Jadikan Honda X-ADV Kian Agresif, Terinspirasi?

Lalu, bagaimana dengan harganya? Yamaha membanderol Jupiter Z1 terbaru sebesar Rp 18.110.000 on the road Jakarta. Di rentang harga yang sama, Jupiter Z1 bersaing dengan Honda Supra X 125 Spoke FI yang dihargai Rp 18.171.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id