Yamaha Boyong All New NMax ke Java Jazz 2020

Yamaha Boyong All New NMax ke Java Jazz 2020
Kamis, 5 Maret 2020 16:00
Danu P Dirgantoro

Demi mewujudkan pamor yang tinggi pada motor generasi barunya, Yamaha memboyong All New N-Max ke gelaran musik yang sudah sangat terkenal di kalangan anak gaul Jakarta maupun Indonesia. Ya, acara musik tersebut adalah Java Jazz 2020 (28/2-1/3) di Jakarta lalu. 

Pabrikan berlogo garputala ini membuat booth di tengah arena Java Jazz 2020 dan mengkampanyekan beragam fitur yang dibanggakan pada matic 150 cc ini. Menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) para pengunjung yang mendatangi All New NMax di boothnya itu terpenuhi rasa penasarannya.

“Yamaha motor menghadirkan uji coba Y-connect di booth Yamaha Java Jazz untuk menjawab rasa penasaran sekaligus mengedukasi konsep “Connected” kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang penuh rasa ingin tahu akan teknologi.” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Komentar positif pun muncul dari kalangan milenial, Jordy (21 tahun) yang sempat mengunjungi booth Yamaha untuk mencoba aplikasi Y-connect. Gara-gara keikutsertaan Yamaha di Java Jazz 2020 ini, ia mengaku sangat tertarik dengan kecanggihan motor All New NMAX 155 Connected / ABS yang terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat memberikan notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard speedometer.

Tidak hanya itu, kecanggihan untuk mengetahui lokasi parkir pun menjadi sorotannya. “Bisa tau lokasi parkir juga? Keren bro!” tambah Jordy

Masih dari kalangan milenial, Petrus (22 tahun) salah satu pengunjung booth Yamaha mengutarakan ketertarikannya usai melihat All New NMAX 155 Connected / ABS dan mencoba aplikasi Y-connect di Java Jazz 2020. ”Motor yang bisa connect ke aplikasi smartphone dan bisa diupdate itu keren! Berguna banget buat kita kalo males ngecek motor secara langsung,“ ungkap Petrus

Hadirnya aplikasi Y-connect ini menawarkan beragam kemudahan informasi bagi para pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS. Pengguna dapat mengetahui kondisi oli atau baterai, lokasi parkir terakhir, hingga notifikasi pesan dan telepon masuk hanya melalui smartphone saja.

yamaha nmax 2020

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.