Resmi! Jorge Lorenzo Dipastikan Balapan Lagi dengan Monster Yamaha

Resmi! Jorge Lorenzo Dipastikan Balapan Lagi dengan Monster Yamaha
Jumat, 6 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Jorge Lorenzo secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan kembali melakukan balap MotoGP bersama tim Monster Yamaha. Namun, ia tak akan balapan satu musim penuh bersama tim tersebut.

Sebelumnya, Lorenzo memilih untuk menjadi pembalap tes pabrikan Yamaha setelah memutuskan pensiun usai membela tim Repsol Honda. Seiring perjalanan waktu, ia pun turut ditawarkan untuk kembali ke lintasan sebagai pembalap wild card.

   Baca Juga: Masih Lakukan Ini Saat Melakukan Pengereman Motor? Begini Efeknya

Kabar kembalinya Lorenzo ini sendiri diumumkan oleh tim Monster Energy Yamaha MotoGP melalui akun Instagram resminya. Dalam postingannya, tim tersebut mengunggah video bertuliskan 'Tebak siapa yang kembali' dipadu dengan foto Jorge Lorenzo.

Instagram Jorge Lorenzo

 

Sementara itu, juara dunia lima kali ini juga mengunggah video pengumuman dirinya kembali ke sirkuit melalui akun Instagram resminya. "Saya punya suatu hal penting untuk diumumkan," tulis Lorenzo dala caption-nya.

   Baca Juga: 5 Solusi Mesin Matic

"Setelah beberapa minggu memikirkannya, kemarin saya memutuskan untuk bersaing di GP Catalan. Saya benar-benar menantikannya dan saya akan melihat anda semua di sana," katanya dalam video tersebut.

Instagram Jorge Lorenzo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.