Yamaha Luncurkan WR 155R Regional Lampung, Berapa Harganya?

Yamaha Luncurkan WR 155R Regional Lampung, Berapa Harganya?

Yamaha luncurkan WR 155R secara regional di salah satu kota di Pulau Sumatera yakni Lampung. Peluncuran secara regional ini diadakan oleh Main Dealer Lautan Teduh. Motor bergaya petualang itu diluncurkan di sirkuit Black Bear Yonif 9 Marinir, Pesawaran, Lampung.

Sejumlah masyarakat dan komunitas motor turut meramaikan peluncuran regional Yamaha WR 155R. Dengan menerapkan protokol kesehatan, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung motor petualang Yamaha tersebut. Motor ini pun dinilai cocok, mengingat kondisi jalan dan alam di Lampung banyak dihiasi jalanan pegunungan.

   Baca Juga: Berikut Daftar Lima Motor Paling Mahal yang Ada di Dunia Saat Ini

”Di acara ini kami mempersilakan pengunjung ikut test ride. Respon konsumen sangat baik akan kehadiran WR 155R di Lampung. Karena selain dipakai buat harian dan hobi, pengguna dapat memantau bisnis yang dijalankan di area dengan kondisi jalan dan alam yang cocok pakai WR 155R,” ujar Supriyanto selaku Manager Marketing Main Dealer Lautan Teduh melalui keterangan tertulis.

Yamaha WR 155R

 

Mengenai harganya, Yamaha WR 155R memiliki banderol yang cukup berbeda dibandingkan dengan Jakarta. Motor petualang terbaru Yamaha ini dibanderol seharga Rp 39.960.000 untuk on the road Lampung. Angka tersebut meningkat Rp 2 juta dibandingkan Jakarta yang memiliki harga Rp 36,9 juta.

   Baca Juga: Spekulasi 5 Motor Baru KTM Bermesin 500 cc Dua Silinder

Sebagai tambahan informasi, Yamaha WR 155R dibekali mesin 155 cc, VVA, berpendingin cairan, empat tak. Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 16,4 dk di 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm di 6.500 rpm. Sayangnya motor ini belum dilengkapi oleh suspensi upside down sebagai penunjang daya redamnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id