Yamaha Madiun-Kediri Hadirkan Program Service Menarik

Yamaha Madiun-Kediri Hadirkan Program Service Menarik
Kamis, 15 Oktober 2020 08:00
Brian

Yamaha area Madiun-Kediri menghadirkan sejumlah promo menarik di bulan Oktober. Bukan hanya promo dari sisi penjualan saja, tetapi sejumlah promo aftersales juga ditawarkan ke konsumen. Salah satu promo aftersales yang ditawarkan adalah Service WOW.

Service WOW merupakan program aftersales yang dapat dinikmati konsumen untuk melakukan servis di dealer resmi. Promo ini membuat konsumen mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah. Hadiah yang diberikan di antaranya adalah Carbon Cleaner, Oli Power Matic, dan Busi.

   Baca Juga: Bocor Tampilan Motor Cruiser Baru Keeway V250 Fi

Program ini dapat dinikmati konsumen hanya dengan menunjukkan SMS dari dealer ke petugas service counter. Kemudian pelanggan diharuskan untuk like dan follow unggahan terkait Program Service WOW di akun Instagram dealer. Setelah itu, konsumen melakukan servis dengan biaya minimum sebesar Rp 100 ribu.

Service Wow Yamaha

 

Setidaknya terdapat 9 dealer Yamaha di Madiun dan Kediri yang menghadirkan program promo ini. Promo ini sendiri berlangsung hanya sampai akhir Oktober 2020 ini.

Bill Gunawan selaku Chief Area Yamaha Madiun & Kediri mengatakan program ini diharapkan dapat menambah daya tarik konsumen. Terutama dalam hal melakukan servis di dealer resmi Yamaha area Madiun-Kediri. Program ini juga merupakan sebagai tanda terima kasih dari pihak dealer ke konsumen.

   Baca Juga: Konsumsi BBM Kymco GP 125, Paling Irit di Kelasnya?

"Program Service WOW diharapkan menambah daya tarik konsumen datang ke dealer resmi Yamaha. Selain itu sebagai bentuk terima kasih kami ke konsumenyang tetap rutin melakukan servis di dealer resmi Yamaha. Dealer kami selalu melakukan dan mematuhi protokol kesehatan sehingga konsumen tidak khawatir lagi untuk datang," ujar Bill dalam keterangan tertulis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.