Bocor Tampilan Motor Cruiser Baru Keeway V250 Fi

Bocor Tampilan Motor Cruiser Baru Keeway V250 Fi

Benelli telah dikabarkan untuk memasarkan merek motor baru di Indonesia yakni Keeway. Produk pertama yang akan mengaspal di tanah air adalah sebuah motor cruiser yakni Keeway V250 Fi alias Geronimo. Motor ini cukup unik karena memiliki mesin 250 cc V-Twin yang menggerakkan roda belakang menggunakan belt.

Seperti yang telah kami beritakan beberapa waktu lalu, Keeway V250 Fi alias Geronimo ini memiliki tampilan mirip Harley-Davidson. Hal tersebut dapat dilihat melalui mesinnya, tangki, speedometer, hingga lampu utama. Jika disandingkan, sekilas mirip dengan Harley-Davidson Fat Boy hanya saja lebih kecil.

Keeway V250 Fi

 

Keeway V250 FI alias Geronimo ini memiliki tampilan yang kekar, retro, tetapi memiliki teknologi modern. Kekekarannya dapat dilihat dari penggunaan suspensi upside down, setang fatbar, hingga tangkinya yang besar. Tampilan modern ditunjukkan melalui penggunaan lampu LED di semua sisi baik depan, belakang, maupun lampu sein.

   Baca Juga: Honda Ajukan Paten Motor Petualang Berteknologi Supercharged

Secara grafis, tidak banyak yang ditampilkan oleh Keeway V250 Fi ini. Namun untuk pasar Indonesia, terdapat sejumlah gambar seperti sebuah bulu di bagian tangkinya. Pada bagian bodi samping juga terlihat tulisan V250 Fi.

Keeway V250 Fi Geronimo

 

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Motor INdonesia menyebutkan motor ini direncanakan meluncur pada Oktober 2020. Sementara untuk harga banderolnya disebutkan berkisar di bawah Rp 60 jutaan. "Diluncurkan Oktober, harga dibawah Rp 60 juta. Sekitar Rp 56 jutaan lah on the road Jakarta," ujar Steven di Jakarta, Senin (12/10).

   Baca Juga: Benelli Konfirmasi Keeway V250Fi Mengaspal di Oktober Ini!

Secara mesin, memang pihak Benelli belum mengeluarkan rincian spesifikasi dari Keeway V250 Fi tersebut. Namun jika merinci dari spesifikasi yang telah dipasarkan di luar negeri, motor ini memiliki tenaga yang cukup besar. Yakni tenaga puncaknya mencapai 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm pada 5.500 rpm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id