Yamaha Masih Rahasiakan Harga All New NMax ABS/Connected

Yamaha Masih Rahasiakan Harga All New NMax ABS/Connected
Selasa, 4 Februari 2020 09:00
Brian

Yamaha All New NMax telah diperkenalkan kepada publik Indonesia beberapa waktu lalu. Namun hingga kini, pabrikan biru itu masih belum meluncurkan harga banderolnya di varian ABS/Connected. Sedangkan untuk varian Standard, sudah dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta on the road Jakarta.

Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan untuk menunggu rilis resmi. Sedangkan saat ditanya lebih lanjut, Anton enggan menyebutkan mengenai produk unggulannya itu.

   Baca Juga: Engine Check All New NMax Menyala Karena Kebiasaan Pengendara

"Nanti cek di website dan tunggu rilis dari kami. Itu paling tepat," ujar Anton di Yamaha Flagship Shop di Jakarta, Senin (3/2).

Yamaha NMax 155 2019

 

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Yamaha mengeluarkan harga banderol All New NMax versi standar. Jika dibandingkan model baru varian standar ini lebih mahal Rp 1.205.000 dari model standar yang lama. Generasi sebelumnya di varian standar dibanderol dengan harga Rp 28.295.000.

   Baca Juga: Piaggio Akan Tambah Pilihan Vespa 300 cc di 2020

Dengan logika yang sama, bisa saja harga All New NMax ABS/Connected dibanderol dengan kenaikan yang sama dengan versi standarnya. Namun hingga kini OtoRider belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak YIMM terkait harga termahal NMax itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.