Yamaha Masih Rahasiakan Harga All New NMax ABS/Connected

Yamaha Masih Rahasiakan Harga All New NMax ABS/Connected

Yamaha All New NMax telah diperkenalkan kepada publik Indonesia beberapa waktu lalu. Namun hingga kini, pabrikan biru itu masih belum meluncurkan harga banderolnya di varian ABS/Connected. Sedangkan untuk varian Standard, sudah dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta on the road Jakarta.

Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan untuk menunggu rilis resmi. Sedangkan saat ditanya lebih lanjut, Anton enggan menyebutkan mengenai produk unggulannya itu.

   Baca Juga: Engine Check All New NMax Menyala Karena Kebiasaan Pengendara

"Nanti cek di website dan tunggu rilis dari kami. Itu paling tepat," ujar Anton di Yamaha Flagship Shop di Jakarta, Senin (3/2).

Yamaha NMax 155 2019

 

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Yamaha mengeluarkan harga banderol All New NMax versi standar. Jika dibandingkan model baru varian standar ini lebih mahal Rp 1.205.000 dari model standar yang lama. Generasi sebelumnya di varian standar dibanderol dengan harga Rp 28.295.000.

   Baca Juga: Piaggio Akan Tambah Pilihan Vespa 300 cc di 2020

Dengan logika yang sama, bisa saja harga All New NMax ABS/Connected dibanderol dengan kenaikan yang sama dengan versi standarnya. Namun hingga kini OtoRider belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak YIMM terkait harga termahal NMax itu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id