Marc Marquez Muncul Tanpa Pelindung Tangan, Siap Balapan?

Marc Marquez Muncul Tanpa Pelindung Tangan, Siap Balapan?

Marc Marquez hadir di sosial media dengan cukup menghebohkan para netizen. Pasalnya, pembalap asal Spayol itu tampil tanpa pelindung tangan ataupun perban ditangannya. Apakah ini mengartikan sang 'Baby Alien' itu sudah siap kembali ke lintasan balap?

Dilansir dari Paddock-gp, Marc Marquez tampil ke publik karena mengikuti sebuah kampanye. Disebutkan dirinya mengikuti kampanye tersebut dengan penuh minat dan tetap berhubungan dengan saudaranya Alex Marquez. Marquez kerap melanjutkan latihannya dengan ber-jogging dan bersepeda hingga sekarang melepas pelindung besinya.

   Baca Juga: Vinales Ungkap Rahasianya di MotoGP Emilia Romagna

Sayangnya laporan tidak menyatakan secara jelas kapan sang juara dunia itu kembali ke lintasan balap. Pastinya, dengan melepas pelindung besi di lengannya sudah menjadi sebuah kemajuan untuk kesembuhannya. 

Kondisi Marc Marquez

Saat ini Marc Marquez mengatakan tidak ingin terburu-buru kembali ke lintasan balap. Dirinya belajar melalui cara yang sulit karena tergesa-gesa kembali ke lintasan. Dirinya saat ini tengah memfokuskan untuk kesembuhannya sendiri terlebih dahulu.

   Baca Juga: Joan Mir Tunjukkan Kekuatan di MotoGP Emilia Romagna

Sebelumnya Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat di seri pertama MotoGP 2020 di Jerez. Kecelakaan tersebut membuatnya mengalami kerusakan di tulang humerus di tangan kanannya. Dirinya pun sempat dioperasi dan diberi lampu hijau oleh tim dokter MotoGP untuk kembali di Andalusia.

Kabar buruknya penilaian lampu hijau oleh tim dokter MotoGP tampaknya keliru. Dapat dilihat dari saat Marc Marquez tidak mampu melanjutkan balapan setelah babak kualifikasi. Akibatnya Marquez berakhir dengan tangannya yang kembali memburuk sehingga membutuhkan operasi kedua.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id