Yamaha Rilis Teaser Dua Motor Baru, Mungkinkah MT-09?

Yamaha Rilis Teaser Dua Motor Baru, Mungkinkah MT-09?

 

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya bergeliat untuk meluncurkan motor barunya di tahun 2020 ini. Hal ini pertama kali diketahui melalui Instagram @yamahaindonesia yang mengunggah teaser dua motor barunya. Kira-kira apa ya kejutan produk baru dari pabrikan biru ini?

Video teaser yang diunggah YIMM di akun Instagram memang tidak menampilkan bentuk motor secara utuh. Kedua motor tersebut ditampilkan hanya sebatas siluet dan wajah depannya saja. Bagian setang juga terlihat cukup jelas, karena terlihat kedua motor baru ini sama-sama menggunakan setang telanjang.

Teaser Motor Baru Yamaha

 

Jika ditelisik lebih lanjut, terlihat bagian lampu diberikan gambaran yang tegas sebagai identitas kedua motor tersebut. Salah satu lampunya menggunakan warna kuning, yang mengartikan penggunaan bohlam. Sementara motor kedua tampak menggunakan dua lampu berwarna putih kebiruan, yang dapat diartikan sebagai teknologi LED.

   Baca Juga: Vespa S 125 i-get Terbaru Akan Segera Meluncur di Indonesia

Memang diakui cukup sulit untuk menebak motor pertama dalam teaser tersebut. Mengingat produk Yamaha menggunakan setang telanjang dan lampu bohlam hanya terdapat pada model Byson FI. Tetapi spekulasi tersebut masih bisa salah dan mungkin saja ini adalah produk yang benar-benar baru.

Teaser Motor Baru Yamaha

 

Sementara pada motor kedua dalam video teaser tersebut dapat dimungkinkan sebagai Yamaha MT-09 terbaru. Hal ini dapat dilihat dari lampu LED yang berbentuk dua buah mata, yakni kanan dan kiri. Selain itu dari siluet menunjukkan cluster instrumen dipasangkan di sisi kanan setang motor.

   Baca Juga: Model Prototipe Triumph Trident Dipamerkan, Diluncurkan Tahun Depan?

Namun sejauh ini, keduanya masih sebuah spekulasi saja. Tentunya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kenyataan kedua produk baru Yamaha itu. Jika ada informasi lebih lanjut, OtoRider akan segera menghadirkan berita terbarunya.
 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id