Yamaha Rilis Teaser Produk Baru Lagi, Meluncur Pekan Ini!

Yamaha Rilis Teaser Produk Baru Lagi, Meluncur Pekan Ini!
Rabu, 18 November 2020 13:00
Brian

Setelah meluncurkan Yamaha All New Aerox, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) tampaknya akan menghadirkan motor terbaru lagi. Hal ini diketahui melalui video teaser yang dikirimkan ke redaksi OtoRider. Kira-kira apa yang akan diluncurkan oleh pabrikan biru tersebut?

Berdasarkan siluet yang tampil pada teaser, bentuknya sangat mirip dengan Yamaha All New NMax. Namun hal ini sedikit membingungkan, pasalnya skutik tersebut baru meluncur satu tahun yang lalu. Penjualan kepada konsumen pun baru dilakukan pada Februari atau awal tahun ini.

   Baca Juga: Mesin Sama, Apa Beda Vespa GTV Sei Giorni II Edition dan GTS Super Tech?

Jika ditelisik lebih mendalam, beberapa waktu lalu Yamaha kerap digosipkan soal motor barunya. Selain Aerox yang telah meluncur beberapa pekan lalu, Yamaha MX King terbaru juga kerap digosipkan beberapa waktu belakangan. Kami pun mencoba meminta sejumlah keterangan dari pihak YIMM, namun mereka enggan memberikan tanggapan.

Teaser Motor Baru Yamaha

 

"Maaf saya belum bisa memberikan komentar. Tunggu saja surprise di tanggal 21," ujar Anton Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM ketika dihubungi OtoRider, Rabu (18/11).

   Baca Juga: Honda CRF250L dan CRF250L Rally 2021 Dirilis, Apa Saja Ubahannya?

Produk terbaru itu pun akan meluncur pada 21 November 2020 pukul 10:00 WIB. Acara peluncuran tampaknya akan dilakukan secara virtual melalui sosial media Instagram @yamahaindonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.