Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride 125 Lewat Warna Baru!

Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride 125 Lewat Warna Baru!

Yamaha X-Ride 125 pada pertengahan tahun 2020 ini mendapatkan tampilan yang lebih segar. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberikan inovasi lewat penyegaran tiga warna baru pada motor matic tersebut. Dengan penyegaran warna ini, diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen Yamaha di Indonesia.

"Perkembangan tren saat ini membuat Yamaha terus berinovasi mengikuti keinginan konsumen. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif. Khususnya mereka yang ingin tampil stylish saat berkegiatan sehari-hari atau berpetualang," ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-100, Suzuki Hadirkan GSX-R1000R Edisi Terbatas

Warna baru pertamanya adalah Attractive Red yang merupakan perpaduan antara warna merah dan hitam. Kemudian yang kedua adalah Exclusive White yang merupakan perpaduan warna hitam dan putih. Sedangkan yang terakhir adalah Extreme Black yang merupakan perpaduan warna hitam dan light green.

Warna Baru Yamaha X-Ride 2020

 

Yamaha menyebutkan, warna baru Yamaha X-Ride 125 kali ini merekfleksikan karakter petualang yang sporty dan agresif. Warna grafik juga dibuat agresif untuk menunjukkan ketangguhan motor skutik 125 cc itu. 

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Matic 150 cc Honda (September 2020)

Secara spesifikasi dan fitur-fiturnya, Yamaha X-Ride 125 masih mirip dengan versi sebelumnya, mengingat kali ini hanyalah penyegaran warna. Soal harganya, motor ini tidak mengalami kenaikan meskipun mendapatkan sentuhan warna baru. Skutik 125 cc ini masih dibanderol dengan harga Rp 18.690.000 untuk on the road Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id