Yamaha Semprotkan Disinfektan Gratis di Sejumlah Wilayah Jakarta

Yamaha Semprotkan Disinfektan Gratis di Sejumlah Wilayah Jakarta
Rabu, 21 Oktober 2020 12:00
Brian

Yamaha DDS Jabodetabek kerap menjalankan Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ke lingkungan masyarakat Jabodetabek. Kali ini kegiatan dilakukan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Kegiatan penyemprotan telah berlangsung pada hari Kamis (15/10) lalu.

Program Penyemprotan Disinfektan Gratis dari Yamaha DDS Jabodetabek ini memfokuskan ke area berzona merah dan hitam. Harapannya dengan kegiatan ini dapat menekan laju penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta. Setidaknya kegiatan ini melakukan penyemprotan di 150 titik lingkungan masyarakat.

   Baca Juga: VIDEO: Kymco GP 125 Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

"Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ini sudah kami jalankan sejak Juli 2020. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan Satpol PP, sehingga ke depannya akan semakin efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengetahui area-area prioritas," ujar Frengky Rusli selaku Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan tertulis.

Yamaha DDS Jabodetabek Semprot Desinfektan

Kantor Kelurahan area Cempaka Putih menjadi titik pertama yang dilakukan penyemprotan di zona merah. Selain itu Yamaha DDS Jabodetabek juga memberikan fasilitas free check motor Yamaha anggota Satpol PP. Program ini pun diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Jakarta.

   Baca Juga: Terkenal Kencang Di Kelasnya, Berikut Pantauan Harga Bekas Suzuki GSX-R150

Selain itu, di hari yang sama Yamaha DDS Jabodetabek juga mengadakan Talk Show Online. Talkshow tersebut berisi tentang penerapan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan). Materi ini pun diisi oleh KA. Satpol PP, DRS Arifin M.A.P yang disiarkan secara langsung melalui Instagram Yamaha DDS Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.