Yamaha Umumkan Finalis Digital Custom All New NMax Periode Januari

Yamaha Umumkan Finalis Digital Custom All New NMax Periode Januari
Minggu, 1 Maret 2020 14:00
Brian

Digital Custom All New NMax 155 merupakan ajang modifikasi virtual yang dibuat oleh Yamaha Motor Indonesia Mfg (YIMM). Ajang yang berlangsung pada Januari itu telah menghasilkan 10 finalis tambahan. Artinya hingga saat ini telah terdapat 20 finalis pemegang tiket ke babak Grand Final pada 18 April mendatang.

Ajang ni menantang peserta untuk menuangkan ide konsep modifikasi yang mereka punya di atas motor All New NMax 155. Modifikasi custom yang dilakukan berupa sentuhan desain grafis di body cover menggunakan software desain. Tentunya grafis yang digambar di atas motor ini tidak boleh menghilangkan karakter asli NMax.

   Baca Juga: Yamaha XSR 155 Bisa Dimiliki Dengan DP RP 3 Jutaan

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan ajang ini mengajak para modifikator di seluruh Indonesia untuk dapat berkarya. Hasil karyanya juga dapat menginspirasi pecinta modifikasi. Terutama mereka yang menyukai modifikasi di generasi muda.

Customaxi Digital Custom All New NMax 155

 

"Melalui Digital Custom Competition All New NMAX 155 Yamaha Indonesia mengajak para modifikator yang ada diseluruh Indonesia untuk dapat berkarya melalui dunia digital, sehingga hasil karya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi terutama dikalangan generasi muda,” terang Yordan lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Cukup Rp 2,7 Juta, Bisa Bawa Pulang All New NMax Connected/ABS

Sepuluh finalis tambahan dalam ajang Digital Custom All New NMax 155 ini berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, umum, serta prefesional. Kesepuluh finalis tersebut antara lainnya seperti pada gambar tabel di bawah ini.

Customaxi Digital Custom All New NMax 155

 

Ajang Digital Custom All New NMax 155 ini masih terus dibuka. Peserta yang mengikuti ajang ini juga dapat menunggah lebih dari satu karya desain gambar modifikasi. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.customaxiyamaha.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.