Customaxi x Yamaha Heritage Built Sukses Digelar di Medan

Customaxi x Yamaha Heritage Built Sukses Digelar di Medan
Minggu, 1 Maret 2020 15:00
Brian

Customaxi x Yamaha Heritage Built putaran ketiga untuk Kota Medan sukses berlangsung pada Sabtu (22/2) lalu. Ajang ini berhasil menarik banyak perhatian pecinta modifikasi di Sumatera Utara itu. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengunjung dan peserta yang mengikuti ajang modifikasi di Plaza Medan Fair.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menyebutkan antusias masyarakat akan ajang ini sangatlah tinggi. Hasil karya yang ditampilkan pun memiliki nilai kreativitas yang tinggi. Sehingga dapat menjadi referensi konsumen dalam memodifikasi motor Yamaha kesayangannya.

   Baca Juga: Yamaha Umumkan Finalis Digital Custom All New NMax Periode Januari

“Antusiasme masyarakat Medan sungguh luar biasa dalam menyambut kehadiran Customaxi x Yamaha Heritage Built. Seluruh hasil karya yang ditampilkan memiliki nilai kreativitas yang tinggi dan dapat menjadi referensi bagi konsumen umum dalam memodifikasi motor Yamaha milik mereka sesuai dengan karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” terang Yordan lewat keterangan tertulis.

Customaxi Digital Custom All New NMax 155

 

Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built ini diikuti oleh 95 modifikator yang memamerkan karyanya masing-masing. Dari jumlah tersebut terpilih sebanyak 29 pemenang termasuk 5 finalis dari berbagai kelas yang telah diumumkan.

   Baca Juga: Bos Harley-Davidson Mengundurkan Diri Karena Penjualan Makin Turun

Selain ajang modifikasi, event Customaxi x Yamaha Heritage Built turut menyuguhkan beragam aktivitas menarik. Aktivitas tersebut antara lainnya seperti donor darah, kompetisi tik-tok, aksi freestyle, penjualan unit baru, dan gerai aksesori. Pengunjung juga dapat melakukan test ride test ride produk terbaru dari Yamaha yang meliputi Freego, XSR 155, dan All New NMAX 155.

Customaxi Digital Custom All New NMax 155

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.