Yamaha XMax Hadir dalam Varian Limited Edition, Apa yang Berbeda?

Yamaha XMax Hadir dalam Varian Limited Edition, Apa yang Berbeda?

Edisi terbatas diberikan pada salah satu jajaran Maxi Skuter Yamaha, XMax. Kali ini, Yamaha XMax mendapatkan varian baru limited edition yang disebut Roma Edition. Varian terbatas ini nantinya hanya akan tersedia untuk pasar motor Italia saja.

Dilansir dari IndianAutosBlog, XMax 300 edisi terbatas ini kabarnya hanya akan tersedia sebanyak 130 unit saja. Lalu, apa yang berbeda dengan XMax biasa dan menjadikannya istimewa?

   Baca Juga: Motor Naked Sport Suzuki Gixxer 250 Meluncur

Yamaha XMax 300 Roma Edition ini adalah bentuk penghormatan pada Kota Roma, Italia. Sebelum adanya wabah Covid-19, skutik ini diklaim banyak berlalu-lalang di jalanan kota. Sehingga, motor ini diciptakan dengan membayangkan seorang gladiator modern yang bangga dengan kotanya.

Yamaha XMax 300 Roma Edition

Motor edisi terbatas ini juga digambarkan sebagai seorang individu yang memiliki keinginan, keberanian, dan kekuatan untuk memulai kehidupan kembali. Terlebih lagi, usai adanya wabah Covid-19 ini.

   Baca Juga: Resmi Mengaspal, Bagaimana Jaringan Penjualan Skuter Listrik NIU?

XMax 300 Roma Edition ini dirancang oleh Yamaha Motor R&D Divisi Desain Eropa di Gerno di Lesmo, Italia. Secara tampilan, XMax ini menampilkan jalan-jalan kawasan Roma di bagian fairing depan serta siluet Colosseum di bagian belakang.

Secara performa, tak ada yang berubah pada motor edisi terbatas ini. Mesinnya masih menggunakan kapasitas 292 cc dengan konfigurasi satu silinder. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan sebesar 27,6 dk pada 7.250 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id