Resmi Mengaspal, Bagaimana Jaringan Penjualan Skuter Listrik NIU?

Resmi Mengaspal, Bagaimana Jaringan Penjualan Skuter Listrik NIU?
Jumat, 29 Mei 2020 08:00
Brian

Skuter listrik NIU sudah hadir cukup lama untuk pasar Indonesia. Meskipun hadir secara diam-diam ternyata merek yang satu ini sepertinya cukup serius untuk merambah pasar di tanah air. Lantas dimana saja jaringan penjualan skuter listrik NIU saat ini?

Nolan selaku Manager of Indonesia NIU Technologies mengatakan saat ini dirinya telah memiliki dua partner di Jakarta. Keduanya saat ini dapat mengakomodasi penjualan ritel dan servis. Jakarta menjadi kota pertama dikarenakan memiliki pasar yang cukup penting bagi Indonesia.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

"Tetapi kami juga memperhatikan beberapa kota-kota lainnya. Di antaranya kota seperti Bali, Bandung, Surabaya, Medan, dan lainnya. Prioritas mereka adalah untuk mengakomodasi penjualan di berbagai kota dan garansi ketersediaan servisnya," ujar Nolan kepada OtoRider, Kamis (28/5).

Skuter Listrik NIU N-Lite

 

Nolan juga menyebutkan tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin bekerja sama untuk membuat jaringan penjualan skuter listrik NIU. Menurutnya jika memang ada yang ingin bekerjasama, dirinya akan sangat mempersihalkan.

   Baca Juga: Berikut Hukum Pidana yang Menjerat Pelaku Balap Liar

"Kami juga mencari orang-orang yang satu visi untuk bekerjasama. Siapa saja, dimana saja, jika mereka tertarik dengan kami. Jika ingin bergabung, kami akan mempersilahkan untuk menghubungi kami langsung," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, skuter listrik NIU saat ini bekerjasama dengan PT Utomo Internasional. Setidaknya terdapat tiga dealer di Jakarta yang berlokasi di Kebayoran Lama, Depok, dan Bintaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.