Yamaha XSR 155 Mengaspal di Bagian Paling Timur Indonesia

Yamaha XSR 155 Mengaspal di Bagian Paling Timur Indonesia
Jumat, 2 Oktober 2020 11:00
Thio Pahlevi

Yamaha XSR 155 telah diluncurkan di Indonesia sejak akhir 2019 lalu. Motor bergaya sport heritage ini hadir dengan teknologi serta fitur modern. Selain itu, motor ini juga diklaim makin mendukung lifestyle dan partner berkendara harian.

Hal ini pun diungkapkan oleh salah satu konsumen XSR 155 asal Papua, Dani Brekelle. Ia mengaku sebagai pecinta motor sport heritage dan menyukai desain dari XSR 155. Setelah melihat kehadiran motor ini di sosial media, dirinya kemudian memutuskan untuk membeli di dealer Polimak Yamaha.

   Baca Juga: Isi Angin Ban Motor, Sebaiknya Pakai Udara Biasa atau Nitrogen?

"Saya beli karena cocok dengan style saya. Tampak gagah, keren, dan saya pakai buat harian. Selain itu sudah dipakai dengan pengguna XSR 155 lainnya city touring di Papua dan sampai perbatasan Papua dengan Papua New Guinea. Gaya berkendara XSR 155 memilki ciri khas yang berbeda dengan motor lainnya yang membuat kami lebih percaya diri," ujar Dani.

Konsumen Yamaha XSR 155

 

Sejumlah fitur modern juga dihadirkan oleh Yamaha pada motor ini guna mendukung kenyamanan berkendara. Fitur tersebut antara lain seperti Assist & Slipper Clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling serta mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi.

Dengan fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift atau menurunkan gigi karena laju motor lebih mudah dikendalikan. Selain itu, fitur ini diklaim membantu saat menghadapi trek dengan banyak tikungan yang merupakan karakter jalanan di Indonesia Timur.

   Baca Juga: Harga Terbaru Supra X 125 dan Motor Bebek Honda Lainnya (Oktober 2020)

"Saya merasakan kualitas fiturnya mendukung saat menurunkan kecepatan dan akselerasi melewati jalanan dengan banyak tikungan tajam yang kerap saya lalui, jadi motornya stabil saja. Shock depan dan belakang juga bikin nyaman kalau melewati jalan tidak rata dan lagi ngebonceng teman misalnya," kata Dani.

Selain telah merasakan manfaat fitur dan teknologi modern XSR 155 sekaligus tampil lebih gaya, para penggunanya pun kini dapat memanfaatkan inovasi aplikasi My Yamaha Motor. Aplikasi ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha (untuk produksi motor Yamaha di atas tahun 2011 selain CBU).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.