Hadir dengan Warna dan Grafis Baru, Kawasaki Rilis Edisi Spesial D-Tracker 150

Hadir dengan Warna dan Grafis Baru, Kawasaki Rilis Edisi Spesial D-Tracker 150

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis D-Tracker 150 Special Edition model year 2021. Motor penjelajah ini pun dibekali dengan warna dan grafis baru. KMI menyebutkan, motor tersebut akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki dalam waktu dekat.

D-Tracker 150 Special Edition memiliki beberapa pilihan warna, yakni kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Keempat warna itu juga disebutkan KMI memiliki arti tersendiri. Lantas, apa arti dari masing-masing warna tersebut?

   Baca Juga: Mau Ban Tetap Awet dan Nyaman Digunakan? Begini Cara Merawatnya

Warna kuning yang diklaim terlihat fresh, membuat pengendara semakin stand out di jalan. Sedangkan, warna abu-abunya membuat motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. 

Sementara itu, hijau semakin menonjolkan warna khas Kawasaki, membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya di tengah komunitas sebagai pemilik motor “the real supermoto in Indonesia”. Terakhir, D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selalu up to date.

Kawasaki D-Tracker 150 Edisi Spesial 2021

 

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard

   Baca Juga: Motor Dilengkapi Idling Stop System, Kapan Fitur Ini Bekerja?

Kawasaki mengklaim, motor tersebut akan memulai proses delivery pada pertengahan Oktober 2020. Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI mengatakan bahwa motor ini dihadirkan guna memuaskan hasrat penyuka supermoto di Indonesia. 

"Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia," ucap Michael dalam keterangan resminya.

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Kawasaki Indonesia memasarkan motor ini seharga Rp 35.500.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id