Aksesoris All New Honda CB150R Bisa Dipasang di Model Lama?

Aksesoris All New Honda CB150R Bisa Dipasang di Model Lama?

 

All New Honda CB150R Streetfire memiliki aksesoris resmi yang dihadirkan langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Aksesoris resmi motor naked sport ini pun terdiri dari beberapa komponen, seperti cover radiator, tankpad, visor, dan lainnya. Pertanyaannya bisakah aksesoris di generasi baru dipasang pada model sebelumnya?

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Parts Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya beberapa aksesoris baru tidak bisa digunakan di model lama. Hal ini dikarenakan beberapa ukuran komponen All New Honda CB150R Streetfire tidak sama dengan generasi sebelumnya.

   Baca Juga: Cuma 300 Unit, MV Agusta Luncurkan Rush 1000 2021

"Karena beberapa size itu berbeda, contoh cover radiator. Radiatornya itu sendiri sudah berbeda ukuran, maka yang baru enggak bisa dipakai yang lama," ujar Ferdy saat ditemui media secara daring, Sabtu (22/5) kemarin.

Aksesoris Resmi All New CB150R Streetfire

Selain itu beberapa aksesoris lain yang tidak bisa dipasang adalah tankpad dan visor. Menurutnya tangki baru All New Honda CB150R Streetfire lebih besar. Otomatis membuat tankpad dari generasi baru dan lama sedikit berbeda sehingga tidak bisa digunakan.

   Baca Juga: Tes Konsumsi Bensin Honda CB150R dan Yamaha XSR 155, Siapa Lebih Irit?

"Mungkin itu, sama satu lagi yang baru adalah visor. Visor depan enggak bisa dipakai model lama, karena model lama dua baut sementara model baru enggak pakai," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id