Alex Rins Pamer Warna Baru Suzuki GSX-R1000 untuk Latihan

Alex Rins Pamer Warna Baru Suzuki GSX-R1000 untuk Latihan
Selasa, 2 Februari 2021 10:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP tim Suzuki Ecstar, Alex Rins memamerkan skema warna baru pada motor latihannya, Suzuki GSX-R1000. Motor yang diberi nama Susie ini hadir dengan balutan perpaduan merah dan hitam. Pengumuman ini sendiri dilakukan Rins melalui akun Instagram-nya.

"Temui Susie baru. Setelah semua waktu yang kami habiskan untuk berlatih bersama, dia pantas mendapatkan penampilan baru," tulis Rins dalam unggahannya.

   Baca Juga: Davide Brivio: Suzuki Sempat Ingin Rekrut Valentino Rossi

Suzuki GSX-R1000 ini, dikutip dari Visordown, merupakan motor yang sama seperti beberapa musim sebelumnya ketika digunakan Rins dalam latihan. Namun, kini motor tersebut telah mendapatkan balutan warna baru.

Suzuki GSX-R1000 Alex Rins

Selain warna baru, terdapat beberapa sentuhan modifikasi di motor ini. Ubahan paling terlihat pada knalpot Akrapovic serta penutup mesin GBRacing. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai detail mesinnya.

   Baca Juga: Bedah Fitur Helm NHK GP Prime, Rp 800 Ribuan Dapat Apa Saja?

Meski digunakan hanya sebagai motor latihan, bukan tak mungkin Suzuki bakal menghadirkan warna khusus ini pada GSX-R1000-nya. Bagaimana menurut Anda? Apakah cocok dijadikan inspirasi modifikasi untuk motor Suzuki GSX R-series lainnya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.