Bedah Fitur Helm NHK GP Prime, Rp 800 Ribuan Dapat Apa Saja?

Bedah Fitur Helm NHK GP Prime, Rp 800 Ribuan Dapat Apa Saja?
Selasa, 2 Februari 2021 08:35
Thio Pahlevi

Merek helm NHK baru saja merilis produk anyarnya, yakni GP Prime secara virtual pada Senin (1/2). Helm ini dipasarkan mulai dari Rp 875.000 hingga Rp 1.050.000. Sejumlah fitur unggulan pun diklaim dihadirkan NHK pada helm barunya tersebut.

Lantas, apa saja fitur yang tersedia pada helm model full face ini? Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Director NHK Indonesia pun memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: GALERI: Motor Dual-Purpose Kawasaki, KLR 650 2021

Pertama, helm ini dilengkapi dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System. Helm tersebut memiliki cukup banyak ventilasi, antara lain top vent, top side vent, dan front vent dengan dua mode setelan.

"Ventilasi udara paling utama. Ini pertama di Indonesia. Tujuan top vent, karena posisi riding pengendara ini bukan balapan, yang nunduk. Ventilasi atas ini berguna untuk posisi riding agak tegak," ujar Johanes saat sesi peluncuran.

Helm NHK GP Prime 2021 Full Face

Selanjutnya, GP Prime sudah menggunakan teknologi double visor dan flat visor. Lebih lanjut, helm ini dilengkapi dengan lensa anti kabut Pinlock 70. Shell helm NHK GP Prime juga didesain untuk mendukung sistem komunikasi elektronik intercom Bluetooth.

   Baca Juga: Tips Merawat Helm Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperbolehkan?

Di segi keamanan, fitur Emergency Release System (ERS) tersemat di helm tersebut. Selain itu, sistem pengunciannya menggunakan micromatic buckel strap. Helm ini juga sudah mendukung bagi pengendara berkacamata.

Di segi material, NHK GP Prime dibuat dengan Advanced Thermo Polymer shell yang diklaim memiliki interior sangat nyaman. NHK GP Prime hadir dalam tiga pilihan warna, yakni solid, graphic, dan rider's replica. Untuk ukurannya, helm ini tersedia mulai dari 55-56 (S), 57-58 (M), 59-60 (L), dan 61-62 (XL).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.