Maverick Vinales: MotoGP 2021 akan Menjadi Musim Terbaik

Maverick Vinales: MotoGP 2021 akan Menjadi Musim Terbaik
Selasa, 2 Februari 2021 11:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales menatap musim MotoGP 2021 dengan optimis. Di tim Monster Yamaha, ia juga mendapatkan rekan baru, yakni Fabio Quartararo. Kehadiran Quartararo di tim pabrikan Yamaha itu sendiri menggantikan Valentino Rossi yang pindah ke Petronas Yamaha.

   Baca Juga: Bedah Fitur Helm NHK GP Prime, Rp 800 Ribuan Dapat Apa Saja?

Jelang dimulainya MotoGP 2021, Vinales menganggapnya sebagai musim terbaik. Menurutnya, dari setiap tahun yang dijalani di MotoGP, ia merasa kian cepat. Pembalap bernomor 12 ini pun mengklaim telah lebih mengenal tim dan motornya.

Jack Miller, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Alex Marquez

"Ini akan menjadi musim terbaik, tidak ada kata lain. Setiap tahun yang saya habiskan di MotoGP saya merasa semakin cepat, sekarang saya mengenal tim dan motornya dengan sangat baik. Saya sungguh berpikir 2021 akan menjadi musim terbaik saya," ujar Vinales dilansir dari PaddockGP.

   Baca Juga: Punya Kebiasaan Unik Nyalakan Motor Balapnya Sendiri, Apa Alasan Quartararo?

Tak hanya bicara soal dirinya, Vinales juga mengungkapkan pandangannya pada Quartararo. Ia menilai, ini adalah hubungan yang baik dan bisa berdampak positif untuk Yamaha.

"Saya sangat senang, kami telah menghabiskan banyak waktu bersama tahun ini dengan bersenang-senang. Ini hubungan yang bagus, kami adalah dua pembalap muda dan kami memiliki banyak kesamaan. Dan saya pikir itu juga akan berdampak positif bagi Yamaha," kata Vinales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.