Marc Marquez Tekankan Pol Espargaro Harus Bisa Podium

Marc Marquez Tekankan Pol Espargaro Harus Bisa Podium

Repsol Honda di kelas MotoGP memiliki dua pembalap hebat yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro. Dua pembalap ini pernah menjadi rival sejak memulai karir balapan. Pol Espargaro pernah unggul dari Marc Marquez sewaktu di kejuaraan dunia 125 cc.

Namun musim MotoGP 2020 kini cukup berbeda, keduanya tetap menjadi rival namun berada dalam tim yang sama. Marc Marquez pun memberikan tekanan pada Pol Espargaro yang memulai musim barunya bersapa Repsol Honda. Menurut Marc Marquez, kini dengan tim yang hebat, Espargaro harus bisa mencapai kesuksesan.

   Baca Juga: Tolak Disebut Juara Favorit, Joan Mir Ungkap Lima Pembalap Saingannya

"Sekarang dia berkendara untuk tim terbarik dan harus naik podium di setiap balapan. Dia memiliki bakat yang diperlukan dan berasal dari pabrikan hebat yang dengannya dia bisa mencapai hasil yang luar biasa," ujar Marc Marquez seperti dikutip dari Motorsport-Total.

Peluncuran TIm Balap Repsol Honda 2021

 

Marc Marquez menyebutkan, rekan satu timnya yang berusia dua tahun lebih tua darinya memiliki cara mengemudi yang bagus di tahun lalu bersama KTM. Marquez pun mengakui kehebatan Espargaro dalam dunia balap. Bahkan dirinya mengakui kekalahannya saat bertanding di kelas 125 cc.

   Baca Juga: Soal Gelar Juara Dunia Ke-10, Valentino Rossi: Mengapa Tidak?

"Di musim 2010 kami mengalam pertarungan hebat saat kami balapan di kejuaraan dunia. Di musim Moto2 2012 juga kami mengalami duel hebat," ujar Marquez mencoba mengingat sejarah.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id