All New Honda PCX 160 Sudah Hadir di Thailand Pakai Kamuflase

All New Honda PCX 160 Sudah Hadir di Thailand Pakai Kamuflase

 

Honda Thailand mengundang media setempat untuk menjajal sebuah skutik terbarunya. Motor skutik terbarunya adalah All New Honda PCX 160 yang sebelumnya sudah meluncur di Jepang beberapa waktu lalu. Namun tampilan skutik pesaing Yamaha NMax tersebut sedikit berbeda dari biasanya.

Kabar ini diketahui pertama kali melalui laman Facebook Over Ride Magazine. Media cetak itu mengunggah video yang terlihat akan menjajal All New Honda PCX 160 tersebut. Namun dalam video itu terlihat motor dipenuhi oleh stiker kamuflase yang menutupi seluruh bagian bodi dan CVT.

   Baca Juga: Adu Kencang Kymco X-Town vs Honda Forza, Mana Lebih Cepat?

Karena ditutupi oleh stiker kamuflase, detail tampilan dari All New Honda PCX 160 tidak terlihat. Namun dapat dipastikan ini adalah PCX, dilihat dari bentuk bodi secara keseluruhan. Bagian peleknya yang baru juga sangat mirip dengan Honda PCX 160 yang diluncurkan di Jepang, bahkan bagian karpet dek tertera tulisan PCX.

All New Honda PCX 160 Thailand

 

Tidak begitu jelas alasan kenapa Honda Thailand memberikan kesempatan media setempat untuk melihat motor dalam kamuflase. Di Thailand sendiri, All New Honda PCX memang belum diluncurkan secara resmi.

   Baca Juga: Menjadi Polemik, Berapa Batas Kebisingan Knalpot Racing?

Diketahui berdasarkan data dari laman Honda Jepang PCX 160 dibekali dengan mesin 156 cc, eSP+, satu silinder, 4-katup, 4-Tak, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan dari mesin dengan ukuran diamater x langkah 60,0 x 55,5 mm ini sebesar 15,8 PS pada 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada 6.500 rpm. Sementara itu, rasio kompresinya sebesar meningkat dari versi sebelumnya menjadi 12,0.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id