Dealer Kawasaki Diskon KLX150L Jadi Cuma Rp 20 Jutaan!

Dealer Kawasaki Diskon KLX150L Jadi Cuma Rp 20 Jutaan!

Dealer Kawasaki di Jakarta yakni Kawansakti menghadirkan promo di awal tahun 2021 ini. Produk yang ditawarkan adalah motor petualang Kawasaki KLX 150L. Potongan harga yang diberikan mencapai lebih kurangnya Rp 8 jutaan.

Informasi ini pertama kali diketahui melalui sosial media dealer Kawansakti di @kawansakti. Dalam akun tersebut terdapat unggahan mengenai promo awal tahun untuk produk KLX 150L. Harga motor petualang tersebut dibanderol menjadi Rp 23 juta off the road, sementara normalnya Rp 32,6 juta on the road Jakarta.

   Baca Juga: All New Honda PCX 160 Sudah Hadir di Thailand Pakai Kamuflase

"Kawansakti punya penawaran menarik di awal tahun nih, salah satu varian KLX series, motor trail yang enak dipake buat harian, off road, adventure, dan mendukung di segala medan dan segala cuaca," tulis keterangan unggahan akun @kawansakti.

Kawasaki KLX 150L Kawansakti

 

Penawaran ini pun berlaku hanya untuk Kawasaki KLX 150L dengan buatan tahun 2020. Sementara dealer Kawansakti dapat ditemukan di sejumlah lokasi di Jakarta dan Banten. Di antaranya terdapat di Bekasi, Cikupa, Serang, Rangkasbitung, Kebon Jeruk, dan Bintaro.

   Baca Juga: Menjadi Polemik, Berapa Batas Kebisingan Knalpot Racing?

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki KLX 150L dibekali mesin 4 tak, 1-silinder, SOHC, 144 cc, berpendingin udara. Motor petualang ini memiliki sitem pembakaran DC-CDI dengan karburator Keihin NCV24. Dengan konfigurasi tersebut, mesinnya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 12 PS di 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 6.500 rpm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id