All New NMax Connected/ABS Dapat Warna Baru Prestige Silver

All New NMax Connected/ABS Dapat Warna Baru Prestige Silver

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS kini mendapatkan warna baru di awal tahun 2021. Kini skutik Maxi tersebut mendapatkan warna Prestige Silver. Kehadiran warna ini melengkapi pilihan warna yang telah ada, yakni Maxi Signature Black dan Matte Blue.

Warna Prestige Silver pada Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS disebutkan dikembangkan secara khusus. Warna ini dapat mengekspos secara maksimal lekukan bodi motor sehingga terlihat mewah dan elegan. Sebelumnya warna ini juga telah diterapkan pada beberapa produk terbaru Yamaha.

   Baca Juga: Pembangunan Sirkuit Mandalika Sudah 58%, Kapan Selesai? 

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menyebutkan warna ini dapat respon yang bagus. Tentunya dengan demikian pihaknya menginginkan warna tersebut untuk hadir di produk unggulan. Satu di antaranya adalah Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS.

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS Prestige Silver

"Sejak diperkenalkan, warna Prestige Silver mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen ke depannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda Forza 2021, Angsuran Rp 2 Jutaan!

Uniknya penambahan warna Prestige Silver pada Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS tidak mengubah harga banderolnya. All New Nmax 155 masih dipasarkan dalam tiga varian yakni Standard, Standard Upgrade, dan Connected/ABS. Versi Standard dihargai Rp 29,7 jutaan, Standard Upgrade Rp 31 juta, dan Connected/ABS Rp 33,7 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id