Honda Berharap Adanya Persaingan Marquez dan Espargaro

Honda Berharap Adanya Persaingan Marquez dan Espargaro
Rabu, 24 Februari 2021 16:00
Brian

Repsol Honda saat ini diwakili oleh dua pembalap yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro. Pol Espargaro merupakan pembalap baru yang menggantikan posisi Alex Marquez. Uniknya, Honda justru mengharapkan persaingan ketat antara kedua pembalapnya itu.

Motorsport-Total mengabarkan, Alberto Puig selaku Bos Repsol Honda mengharapkan Pol Espargaro bisa membawa hasil bagi tim. Artinya Espargaro diharuskan melawan rekan satu timnya sendiri yakni Marc Marquez. Sedangkan Marc Marquez merupakan tulang punggung kejuaraan Honda selama beberapa tahun terakhir.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda Forza 2021, Angsuran Rp 2 Jutaan!

"Itu selalu menjadi tujuan ketika Anda merekrut seorang pengemudi. Dia sudah memiliki pengalaman bagus dan bukan lagi anak-anak. Tujuannya adalah melawan semua pembalap termasuk Marc. Kami berharap Pol segera mengenal motor kami dan ada persaingan dalam tim," ujar Alberto Puig.

Peluncuran TIm Balap Repsol Honda 2021

Puig menyebutkan ini satu-satunya cara untuk memastikan timnya bekerja dengan baik. Menurut Puig jika terdapat persaingan secara internal maka tim akan bertumbuh. Puig juga berharap Pol Espargaro menyukai tim Repsol Honda dan motor RC213V.

   Baca Juga: All New NMax Connected/ABS Dapat Warna Baru Prestige Silver

"Harapan Honda adalah kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Artinya kami harus berusaha memenangkan gelar juara dunia. Itu menjadi tugas dan tujuan kami untuk mencapainya," pungkas Puig.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.