Honda Berharap Adanya Persaingan Marquez dan Espargaro

Honda Berharap Adanya Persaingan Marquez dan Espargaro

 

Repsol Honda saat ini diwakili oleh dua pembalap yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro. Pol Espargaro merupakan pembalap baru yang menggantikan posisi Alex Marquez. Uniknya, Honda justru mengharapkan persaingan ketat antara kedua pembalapnya itu.

Motorsport-Total mengabarkan, Alberto Puig selaku Bos Repsol Honda mengharapkan Pol Espargaro bisa membawa hasil bagi tim. Artinya Espargaro diharuskan melawan rekan satu timnya sendiri yakni Marc Marquez. Sedangkan Marc Marquez merupakan tulang punggung kejuaraan Honda selama beberapa tahun terakhir.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda Forza 2021, Angsuran Rp 2 Jutaan!

"Itu selalu menjadi tujuan ketika Anda merekrut seorang pengemudi. Dia sudah memiliki pengalaman bagus dan bukan lagi anak-anak. Tujuannya adalah melawan semua pembalap termasuk Marc. Kami berharap Pol segera mengenal motor kami dan ada persaingan dalam tim," ujar Alberto Puig.

Peluncuran TIm Balap Repsol Honda 2021

Puig menyebutkan ini satu-satunya cara untuk memastikan timnya bekerja dengan baik. Menurut Puig jika terdapat persaingan secara internal maka tim akan bertumbuh. Puig juga berharap Pol Espargaro menyukai tim Repsol Honda dan motor RC213V.

   Baca Juga: All New NMax Connected/ABS Dapat Warna Baru Prestige Silver

"Harapan Honda adalah kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Artinya kami harus berusaha memenangkan gelar juara dunia. Itu menjadi tugas dan tujuan kami untuk mencapainya," pungkas Puig.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id