Astra Honda Motor Kembali Salurkan Donasi di Masa Pandemi

Astra Honda Motor Kembali Salurkan Donasi di Masa Pandemi

 

PT Astra Honda Motor kembali melanjutkan berbagi kepada masyarakat di masa pandemi. Aktivitas ini dilakukan dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), puluhan hewan kurban, serta membagikan paket sembako. Kegiatan ini pun berlangsung mulai Juli hingga Agustus 2021 sebagai dukungan untuk meringankan beban masyarakat di tngah kesulitan pandemi.

Donasi pertama diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 set Hazmat. Selain itu juga terdapat 1.000 masker medis KN95 untuk mendukung kinerja para tenaga medis. Penyerahan bantuan APD diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh di Kantor Pemdauntuk petugas kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Bebek dengan Kompartemen Depan, Finn 2021

Selanjutnya Donasi 42 ekor kambing kurban Idul Adha dibagikan kepada masyarakat di 21 titik. Jumlah tersebut terbagi dalam 8 area di wilayah DKI Jakarta dan 13 area di Jawa Barat. Selain itu distribusi juga dilakukan di 2 area Kabupaten Bogor dan Bandung Barat.

AHM bagi-bagi Donasi

Pada bulan Agustus, AHM akan kembali menyerahkan bantuan "Paket Sembako Merdeka" untuk masyarakat lanjut usia, keluarga kurang mampu, penyandang disabilitas, dan pedagang di sekitar perusahaan. Seluruh paket sembako didistribusikan untuk wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

   Baca Juga: Honda Jepang Lakukan Kampanye Recall, Termasuk CBR250RR!

“Sejak awal pandemi, kami berkomitmen untuk terus berupaya secara berkelanjutan bersama masyarakat menghadapi dampak yang kurang baik dari kondisi ini, terutama dalam bidang kesejahteraan, kesehatan, serta pendidikan. Kami berharap konsistensi bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak dalam menjalankan aktivitas sesuai anjuran pemerintah,” ujar Muhib dalam keterangan tertulis.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id