Terbatas Cuma 300 Unit, Vespa Rilis GTS Super Swiss Edition

Terbatas Cuma 300 Unit, Vespa Rilis GTS Super Swiss Edition

 

Merek skuter asal Italia, Vespa resmi merilis produk edisi terbatas pada model GTS Super. Kali ini, Vespa menamainya dengan GTS Super Swiss Edition. Seperti namanya, skuter eksklusif tersebut dihadirkan oleh Vespa Swiss. Nah, apa saja keistimewaannya dan berapa harga Vespa GTS Super Swiss Edition tersebut?

Vespa GTS Super Swiss Edition dikabarkan hanya akan tersedia sebanyak 300 unit saja. Skuter tersebut hadir dengan dua pilihan varian mesin, yakni 125 cc dan 300 cc. Ubahan sendiri hanya terletak pada segi penampilan saja, tanpa menyentuh sektor performanya.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bergaya Supermoto Bawaan Pabrikan, Kawasaki D-Tracker

Di segi desain, Vespa GTS Super Swiss Edition memiliki balutan warna yang dikenal sebagai Grigio Materia. Warna ini merupakan dominasi abu-abu mengkilap yang dipadu aksen krom sebagai detailnya di beberapa komponen.

Vespa GTS Super Swiss Edition

Pada varian mesin 125 cc, Vespa GTS Super Swiss Edition menghasilkan tenaga sebesar 14 dk. Sementara itu untuk varian 300 cc menyemburkan tenaga hingga 23,8 dk. Keduanya pun dibekali dengan roda berukuran 12 inci, rem ABS, lampu LED, dan port USB untuk mengisi daya ponsel.

   Baca Juga: GALERI: Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS 2021

Lantas, berapakah banderol skuter tersebut? Vespa GTS Super Swiss Edition, dikutip dari RideApart, dipasarkan sekitar $6.275 atau Rp 90 jutaan untuk varian 125 cc serta $7.152 atau Rp 103 jutaan pada varian 300 cc. Nantinya, pemilik juga akan mendapatkan plakat aluminium bernomor khusus yang merinci angka dari 1 hingga 300.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id