Aturan Baru! Kini Datang ke GIIAS 2021 Tak Lagi Ada Batasan Usia

Aturan Baru! Kini Datang ke GIIAS 2021 Tak Lagi Ada Batasan Usia

 

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka mulai 11-21 November 2021. Pada penyelenggaraannya kali ini, GIIAS akan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai arahan pemerintah. Terbaru, tak ada lagi aturan soal batasan usia pengunjung.

Berdasarkan rekomendasi terbaru dari Bupati Tangerang untuk penyelenggaraan GIIAS 2021, sesuai dengan peraturan terkini dari status PPKM level 1 Kabupaten Tangerang, maka tidak lagi terdapat pembatasan usia pengujung yang ingin menghadiri pameran GIIAS.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 November 2021

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengingatkan bahwa untuk datang ke GIIAS 2021, pengunjung harus selalu menjaga prokes. "GAIKINDO akan terus mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021. Harapannya agar kondisi aman dan nyaman tetap tercipta sepanjang penyelenggaraan GIIAS," ujar Rizwan.

Konferensi pers GIIAS 2021

Dalam sesi konferensi pers yang diadakan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/10) disebutkan beberapa syarat untuk bisa mengunjungi GIIAS 2021. Adapun persyaratannya meliputi seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 52 Jutaan

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, pada GIIAS 2021 pengunjung tidak perlu takut harus mengantre panjang saat membeli tiket masuk. Hal ini dikarenakan mulai dari 25 Oktober 2021, GIIAS membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360. Lebih lanjut, pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id