Bakal Hadir Di 4 Kota, Berikut Jadwal Pameran GIIAS 2022

Bakal Hadir Di 4 Kota, Berikut Jadwal Pameran GIIAS 2022

 

Surabaya menjadi kota penutup ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Sebelumnya, pameran otomotif ini telah digelar di ICE BSD, Kab. Tangerang pada November lalu. Di tahun ini, GIIAS sendiri hanya terselenggara di dua kota berbeda akibat pandemi.

Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa disampaikan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) karena rangkaian pameran GIIAS pada tahun ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Selain itu, ajang ini diklaim telah berhasil memenuhi harapan dan tujuan yang diinisiasi Gaikindo untuk industri otomotif Indonesia.

   Baca Juga: Hasil Tiket GIIAS Surabaya 2021 Didonasikan Bantu Korban Erupsi Semeru

"Apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada pemerintah Republik Indonesia khususnya kepada Kementerian Perindustrian, atas arahan, dukungan, dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia selama ini, yang telah berhasil memberikan dorongan signifikan bagi kebangkitan industri otomotif Indonesia," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

GIIAS Surabaya 2021

Nangoi menambahkan penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini diharap dapat menjadi dorongan fokus untuk pemerataan pertumbuhan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur. Pada 2022 mendatang, ajang GIIAS dijadwalkan bakal terselenggara di empat kota berbeda.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155 per Desember 2021

Rangkaian penyelenggaraan The 29th GIIAS 2022 akan hadir pada 11-21 Agustus di ICE BSD, Kab. Tangerang. Selanjutnya, pameran diagendakan berada di Surabaya pada 14-18 September, GIIAS Medan 5-9 Oktober, dan ditutup dengan GIIAS Makassar 16-20 November 2022.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id