Hasil Tiket GIIAS Surabaya 2021 Didonasikan Bantu Korban Erupsi Semeru

Hasil Tiket GIIAS Surabaya 2021 Didonasikan Bantu Korban Erupsi Semeru

 

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 usai digelar. Pameran ini diklaim masih terbukti menjadi sebuah magnet untuk para pecinta otomotif di Surabaya, meskipun dalam kondisi pandemi. Acara yang berlangsung sejak 8-12 Desember 2021 ini disebut dihadiri sebanyak 26.149 pengunjung.

Kabarnya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bakal mendonasikan seluruh total hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021 untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur atas arahan Menteri Perindustrian Republik Indonesia. Hal ini pun disampaikan oleh Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

   Baca Juga: Komunitas Aerox Salurkan Donasi Bantu Korban Erupsi Semeru

"Gaikindo atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021 untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru. Kami harap dapat sedikit meringankan penderitaan para korban dan dapat mempercepat pengembalian kondisi normal masyarakat sekitarnya," ujar Nangoi.

GIIAS 2021

Lebih lanjut, Gaikindo berharap dengan sedikit bantuan ini dapat membawa efek yang besar terhadap penanganan serta pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut. Dalam sambutannya pada acara pembukaan GIIAS Surabaya 2021, Nangoi menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa atas tragedi bencana alam erupsi Gunung Semeru yang telah menelan korban jiwa. 

   Baca Juga: Komunitas Honda ADV150 Gelar Touring, Bawa Misi Mulia

"Kami berharap bencana tersebut dapat segera teratasi dan kondisi masyarakat sekitar dapat segera kembali normal," kata Nangoi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id