Banyak Modifikasi Supermoto, Mungkinkah Yamaha Jual Part Modifikasi WR 155R?

Banyak Modifikasi Supermoto, Mungkinkah Yamaha Jual Part Modifikasi WR 155R?
Kamis, 11 Maret 2021 08:00
Brian

Yamaha WR 155R merupakan motor dual purpose yang paling anyar hadir di Indonesia saat ini. Sejak mengaspal pada akhir 2019 lalu, motor ini telah banyak ditemui dengan aliran modifikasi supermoto. Kira-kira bagaimana tanggapan Yamaha akan tren modifikasi ini pada produknya?

Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Mfg menyebutkan produk ini memiliki konsumen tersendiri. Anton tidak memungkiri adanya perkembangan tren WR 155R dimodifikasi supermoto. Meski demikian, dirinya lebih memfokuskan pada konsumen yang memiliki hobi trabasan.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Vespa Rilis Primavera dan GTS 75th 2021

"Tren modifikasi supermoto menarik sebenarnya dilihat, tetap kami ingin memfokuskan sekarang mengarah kepada hobi. Karena motor ini punya spesifikasi yang superior dibandingkan kompetitor di kelas yang sama. Kedua dengan keunggulan yang ada, ini tidak cukup sekedar dipakai di jalan," ujar Anton saat ditemui awak media di Bogor, Rabu (10/3) kemarin.

Modifikasi Yamaha WR 155R Supermoto

 

Jika tren modifikasi supermoto Yamaha WR 155R cukup menarik, mungkinkah Yamaha akan mengeluarkan komponen modifikasinya? Mengingat cukup banyak yang diubah, seperti pelek dan ban yang lebih besar. Menurut Anton hal tersebut bisa saja terjadi jika adanya perkembangan pasar ke arah tersebut.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi All New Honda PCX 160, Lebih Boros?

"Ya kita lihat lah perkembangan marketnya seperti apa? Jika perkembangan marketnya semakin besar ya kita pasti akan mempertimbangkan dan ambil kesempatan sebesar-besarnya," pungkas Anton.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.