Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Vespa Rilis Primavera dan GTS 75th 2021

Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Vespa Rilis Primavera dan GTS 75th 2021

 

Vespa merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun pada 2021 ini. Menyambut hal itu, merek skuter asal Italia tersebut merilis Primavera dan GTS 75th 2021. Kabarnya, model ini hanya tersedia untuk model tahun 2021 saja. Vespa 75th ini hadir dengan skema warna khusus, yakni Giallo 75.

Secara desain, balutan kelir kuning metalik tersemat di keseluruhan bodi Primavera dan GTS. Sementara itu, di beberapa bagian terdapat angka 75. Edisi khusus ini juga dilengkapi dengan jok kulit unbuckle berwarna smoke grey, lengkap dengan pelek diamond finish grey.

   Baca Juga: Aprilia Beri Pembaruan Pada SX125 dan RX125, Apa Saja Ubahannya?

Aksen krom pun digunakan pada berbagai komponennya, mulai dari dasi, mudguard badge, panel instrumen, penutup knalpot, dan kaca spionnya. Sedangkan, GTS memiliki tambahan pijakan kaki penumpang berwarna krom.

Vespa Primavera dan GTS 75th 2021

 

Di bagian belakang, baik Primavera maupun GTS, memiliki rak barang dengan warna krom serta dilengkapi tas bundar yang meniru bentuk roda cadangan. Tas yang terbuat dari kulit nubuck tersebut dilengkapi dengan shoulder strap untuk penggunaan off-scooter,  penutup tahan air, serta dipasang ke rak dengan quick release fitting.

   Baca Juga: Pilihan Aksesoris Pelengkap Touring untuk Yamaha All New NMax 155

Skuter ini, dikutip dari Paultan, juga memiliki pelat nomor seri yang terletak di dalam pelindung kaki depan. Selain itu, setiap pemiliknya akan mendapat syal sutra jacquard Italia, pelat Vespa baja antik, buku pemilik pribadi, dan delapan kartu pos kolektor sejarah Vespa.

Vespa Primavera dan GTS 75th 2021

 

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id