Baru Diluncurkan, Italjet Dragster Sudah Habis Terjual

Baru Diluncurkan, Italjet Dragster Sudah Habis Terjual

Skutik bertampang kekar yakni Italjet Dragster Edisi First Limited Edition baru saja meluncur di Indonesia. Motor tersebut dibanderol dengan harga cukup mahal yakni Rp 145 juta untuk on the road DKI Jakarta. Uniknya unit terbatas ini sudah hampir ludes terjual, padahal baru saja diluncurkan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Denny Utomo selaku CEO PT Utomo International (UTOMOCORP). Denny menuturkan Indonesia kebagian 40 unit dari 499 unit Italjet Dragster First Limited Edition yang diproduksi oleh pabriknya di Italia. Saat ini jumlah tersebut sudah terjual 35 unit atau hanya sisa 5 unit saja.

Italjet Dragster First Limited Edition

 

"Terbatasnya dalam arti memang kita pasarkan hanya 40 unit saja di Indonesia. Itu kuota atau jatah langsung dari prinsipal di Italia. Masih ada sekitar 5 atau 6 unit, untuk pre-order tanda jadi Rp 50 juta," ujar Denny saat peluncuran Italjet Dragster di Jakarta.

   Baca Juga: Jokowi Dukung IMI Susun Peraturan Legalitas Kendaraan Modifikasi

Denny menuturkan, setelah varian First Limited Edition pihaknya akan memasarkan varian normalnya. Sehingga bagi yang masih berminat dan belum mendapatkan skutik ini, tidak perlu berkecil hati. Denny sendiri mengaku, versi normalnya juga sudah mendapatkan peminat dan laku 15 unit.

Italjet Dragster 200 First Limited Edition

 

"Untuk varian masal saya rasa tidak ada masalah, sudah ada pemesanan juga sekitar 15 unit. Kami baru produksi di bulan Mei 2021, mudah-mudahan jika tidak ada kendala di Italia kami akan delivery di akhir bulan yang sama," pungkas Denny.

   Baca Juga: GALERI: Lebih Dekat Dengan Skuter Kekar Italjet Dragster 200

Mengenai jaringan aftersales dari Italjet Dragster, Denny mengungkapkan sudah mempersiapkannya. Ketersediaan sparpart, servis, dan layanan konsumen lainnya sudah disiapkan di 4 dealer miliknya di Jakarta. Kedepannya Denny akan mengembangkan jaringan dealer lain di luar Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id