Royal Alloy GP150 dan TG300 Sudah Ludes Terjual, Indennya Sebulan!

Royal Alloy GP150 dan TG300 Sudah Ludes Terjual, Indennya Sebulan!

Royal Alloy menghadirkan dua produk skuter klasik-retro baru yakni GP150 dan TG300. Keduanya diluncurkan bersamaan pada Kamis (15/4) kemarin di Jakarta. Namun baru diluncurkan, motor tersebut sudah habis diborong peminatnya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Denny Utomo selaku CEO PT Utomo International (UTOMOCORP). Bagi yang berminat dan membeli saat ini tetap bisa melakukan pemesanan. Hanya saja harus menunggu masa inden, karena motor ini didatangkan secara utuh dari pabriknya di Thailand.

Royal Alloy TG300

 

"Sudah sold out semua, tapi kami belum lakukan pengiriman, habis ini kami akan lakukan delivery. Untuk konsumen yang mau beli, silakan pre-order nanti akan kami datangkan cepat, jika perlu pakai pesawat kita lakukan," ujar Denny saat ditemui setelah peluncuran resminya.

   Baca Juga: Jokowi Dukung IMI Susun Peraturan Legalitas Kendaraan Modifikasi

Berdasarkan penuturan Denny saat ini memang terdapat kendala pada stok GP150 dan TG300. Hal tersebut dikarenakan banyaknya permintaan dari Eropa dan Inggris. Menurutnya saat ini jatah untuk Indonesia masih harus mengantri produksi dan giliran.

Royal Alloy GP150

 

"Kita lihat kalau produksinya tahun depan berangsur normal mungkin baru ada suplai yang lebih banyak lagi. Saya bilang (inden) paling lama satu bulan untuk pengiriman dari Thailand ke sini, deket kok," ungkap Denny dalam kesempatan yang sama.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Italjet Dragster Sudah Habis Terjual

Sebagai tambahan informasi, kedua produk baru dari Royal Alloy ini merupakan rakitan utuh dari Thailand. Harga banderolnya untuk model TG300S adalah sebesar Rp 159 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sedangkan Royal Alloy GP150 dibanderol sebesar Rp 59 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id