Tampilan Suzuki Hayabusa 2021 Bocor Sebelum Meluncur

Tampilan Suzuki Hayabusa 2021 Bocor Sebelum Meluncur
Senin, 1 Februari 2021 15:00
Brian

Suzuki Hayabusa akan diluncurkan secara resmi beberapa hari lagi. Namun sebelum meluncur, motor legendaris itu justru terpublikasi ke publik. Kira-kira seperti apa tampilan motor paling besar yang dimiliki Suzuki itu?

Gambar ini pertama kali diketahui oleh media Asphalt & Rubber. Laporan ini menyebutkan Suzuki Hayabusa 2021 bocor melalui sebuah video promosi. Sayangnya tampilannya gambar sedikit gelap dengan resolusi yang rendah, meskipun terlihat beberapa detailnya.

   Baca Juga: Cari Helm Baru? NHK Rilis GP Prime Seharga Rp 800 Ribuan

Pertama bisa dilihat bentuk fairing Suzuki Hayabusa 2021 tidak jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Tentunya Suzuki menginginkan tampilan ikonik motor ini tidak banyak berubah. Terutama tulisan Jepang dibagian samping fairing motor legendaris itu.

Suzuki Hayabusa 2021

Kemudian karena motor ini tampil dari samping, maka terlihat jelas knalpot yang sangat besar. Tampaknya knalpot ini sudah diperbarui yang membuat Suzuki Hayabusa 2021 mampu melewati standar emisi. Bagian fairing juga terlihat kisi-kisi yang memberikan aerodinamika motor tersebut.

   Baca Juga: Scuto Indonesia Resmi Buka Perawatan Khusus Sepeda Motor

Memang tidak banyak yang dapat dilihat dari bocoran gambar Suzuki Hayabusa 2021. Rumor lain sebelumnya menyebutkan, Suzuki meningkatkan bagian mesinnya. Kabarnya kini motor dari pabrikan berlambang S itu memiliki kapasitas hingga 1.400 cc.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Suzuki merilis teaser Hayabusa 2021 dalam sebuah video berdurasi 26 detik. Dalam video tersebut terlihat motor mencapai kecepatan hingga 180 mph. Video tersebut juga menunjukkan motor besar itu akan mengaspal pada 5 Februari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.