Bedah Fitur Helm OASE Rider, Bisa Dengar Musik hingga Telepon

Bedah Fitur Helm OASE Rider, Bisa Dengar Musik hingga Telepon

 

Produk helm terbaru dengan tawaran fitur modern dihadirkan oleh OASE Indonesia. Helm tersebut diberi nama OASE Rider. OASE Indonesia sendiri merupakan produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT di Tanah Air. Lantas, fitur apa saja yang tersedia pada helm dengan konektivitas Bluetooth tersebut?

   Baca Juga: Punya Peranan Penting, Berapa Voltase Ideal Aki Motor?

Keunggulan utama dari helm OASE Rider adalah fitur konektivitas antara helm dengan telepon pintar pengguna melalui sambungan Bluetooth 5.0. Melalui fitur ini, pengguna dapat memutar lagu, petunjuk navigasi suara, dan melakukan panggilan telepon.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

Di segi material, helm OASE Rider terbuat dari ABS yang diklaim memiliki keunggulan daya tahan tinggi serta bobot ringan. Selain itu, helm ini juga memiliki sertifikasi tiga standar keamanan, yakni Standar Nasional Indonesia (SNI), International Electronic Commision (IEC), dan American Standard Testing and Material (ASTM).

Guna menunjang aktivitas memutar lagu, petunjuk navigasi suara, dan melakukan panggilan telepon, pengguna dibekali dengan speaker dan microphone built-in. Tak hanya itu, untuk mengoperasikannya, helm ini disematkan teknologi touch control di bagian sisi kiri serta kanan helm. Urusan keamanan, OASE Rider mempunyai single clear visor dan sistem penguncian microlock, lengkap dengan pelindung dagu.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

   Baca Juga: Jadwal Penggantian V-Belt dan Oli CVT Motor Matic, Jangan Sampai Telat!

Bobot dari helm OASE Rider juga disebut cukup ideal untuk digunakan sehari-hari, yakni hanya seberat 1,28 kg. Helm ini bisa didapatkan melalui e-commerce official OASE di Shopee seharga Rp 799.000. Helm tersebut tersedia dalam satu ukuran saja dengan diameter 56-63 cm yang cocok untuk ukuran kepala L hingga XL.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id