Bekerjasama Tokopedia, Yamaha Indonesia Hadirkan Cicilan 0%

Bekerjasama Tokopedia, Yamaha Indonesia Hadirkan Cicilan 0%
Senin, 15 Februari 2021 15:00
Brian

Yamaha Motor DDS Jabodetabek bekerjasama dengan perusahaan teknologi marketplace yaitu Tokopedia. Kerjasama ini membuat program spesial bertajuk "Yamaha Motor Festival". Program ini dikhususkan pada konsumen Yamaha di Jabodetabek yang menginginkan pembelian motor di bulan Februari.

“Kolaborasi Yamaha dengan Tokopedia ini merupakan pengalaman baru bagi kami dan berharap melalui kerjasama ini dapat mempermudah para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha,” tutur Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Danilo Petrucci: Bersama KTM Saya Merasa Lebih Muda

Program spesial yang ditawarkan kepada pelanggan Yamaha adalah berupa cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit. Sementara untuk itu terdapat potongan harga sampai dengan Rp 850 ribu. Tokopedia juga menyediakan asuransi gratis setiap pembelian produk Yamaha Gear 125.

Yamaha Festival Tokopedia

“Khusus untuk Yamaha Motor Festival bersama Tokopedia, kami telah siapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan cicilan 0%,” tambah Selvi Amelia Koordinator Fleet Yamaha DDS Jabodetabek.

   Baca Juga: Detik-Detik Peluncuran, Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan

Tentunya untuk mendapatkan program menarik ini, konsumen harus menggunakan aplikasi Tokopedia untuk membeli unit motor yang diinginkan. Informasi selengkapnya bisa mengunjungi Instagram resmi Yamaha Jabodetabek di @yamahajabodetabek. Calon konsumen juga dapat mengunjungi kanal resmi Tokopedia untuk informasi lebih lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.