Harga All New Honda PCX 160 Di Bandung Lebih Murah dari Jakarta

Harga All New Honda PCX 160 Di Bandung Lebih Murah dari Jakarta

All New Honda PCX 160 telah diluncurkan di regional Bandung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Peluncuran skutik premium ini dilakukan secara virtual pada Minggu (14/2) kemarin. Acara virtual launching juga dimeriahkan dengan pameran otomotif bertajuk "Honda Jabar Virtual Expo".

Lerri Gunawan selaku General Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan PCX selalu diterima dengan baik oleh pecintanya. Kemunculan generasi terbaru merupakan jawaban bagi konsumen yang menginginkan skutik besar berkarakter mewah. Dengan mesin terbarunya yang memiliki performa tinggi dapat diandalkan sebagai kendaraan harian.

   Baca Juga: Terungkap Paten Harley-Davidson Gunakan Teknologi Supercharged

"Semakin tinggi minat masyarakat terhadap motor matic di Indonesia khususnya Jawa Barat, membuat kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen. All New Honda PCX 160 sebagai motor produksi anak bangsa siap memberikan kebanggaan pecinta skutik premium," ujar Lerri dalam peluncuran secara virtual.

All New Honda PCX 160 Bandung

Di pasar Bandung, All New Honda PCX 160 CBS dipasarkan seharga Rp 30.175.000. Kemudian pada varian ABS dipasarkan sebesar Rp 33.575.000 dan Rp 42.175.000 untuk tipe e:HEV. Ketiga harga ini merupakan patokan untuk on the road (OTR) Bandung.

   Baca Juga: Detik-Detik Peluncuran, Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan

Jika diperhatikan, harga untuk pasar Bandung lebih murah dibandingkan harga untuk DKI Jakarta. Berdasarkan data PT Wahana Makmur Sejati selaku dealer Honda Jakarta-Tangerang, harga PCX 160 CBS dibanderol seharga Rp 30.501.000. Varian ABS dipasarkan seharga Rp 34.101.000 dan varian e:HEV dipasarkan sebesar Rp 43.701.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id