Detik-Detik Peluncuran, Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan

Detik-Detik Peluncuran, Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan

Royal Enfield resmi mengumumkan dibukanya periode pre-booking untuk Meteor 350. Pemesanan ini sendiri dapat dilakukan melalui salah satu marketplace, yakni Tokopedia. Produk anyar Royal Enfield ini sendiri baru akan diluncurkan di Indonesia dalam beberapa jam ke depan.

Vimal Sumbly selaku Head Business APAC of Royal Enfield mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, Royal Enfield meluncurkan all-new Meteor 350.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX 160, Simpel tapi Racing

"Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses. Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern. Motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami," ujar Vimal dalam keterangan tertulis.

Royal Enfield Meteor 350 2021

Secara performa, Meteor 350 dibekali mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

   Baca Juga: Lin Jarvis Sebut Persamaan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, Apa Itu?

Fitur baru di Meteor 350 adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper. Fitur ini merupakan perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time serta dirancang dengan Google Maps Platform.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 3 varian berbeda, yakni Fireball, Stellar, dan Supernova. Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta. Peminat motor akan dapat melihat produknya secara langsung pada minggu ke-2 Maret 2021.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id