Beli Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Karya Smoked Garage, Dapat Apa Saja?

Beli Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Karya Smoked Garage, Dapat Apa Saja?
Sabtu, 27 Februari 2021 10:00
Thio Pahlevi

Royal Enfield bersama Smoked Garage berkolaborasi menghadirkan paket kustom edisi terbatas untuk Himalayan dan Interceptor 650. Motor kustom Off/Grid Edition ini pun tersedia masing-masing hanya 21 unit per model. Lantas, apa saja yang didapat ketika membeli motor ini?

   Baca Juga: Kloningan Yamaha R6 dari Cina Bermesin 500 cc 2-Silinder

Smoked Garage memberikan Himalayan dan Interceptor 650 tampilan custom baru dengan nama SG 21 OGHL untuk Himalayan dan SG 21 OGIC pada Interceptor 650. Edisi eksklusif serta terbatas ini diharapkan dapat menginspirasi para pengendara untuk keluar menikmati riding dan refreshing, dengan menjelajahi lingkungan perkotaan ataupun alam terbuka setelah menghabiskan banyak waktu mendekam di rumah selama pandemi.

Royal Enfield dan Smoked Garage, Interceptor 650 serta Himalayan

"Off/Grid Edition mengajak pengendara menemukan kembali esensi terbaik dari mengendarai sepeda motor - di mana kita bisa menjauh dari semuanya dan menjelajahi tempat-tempat baru. Motor kustom Off/Grid Edition adalah sahabat sempurna dalam setiap perjalanan, baik itu untuk mengarungi jalan raya ataupun menapaki lika-liku medan berat," ujar Nicko Eigert dari Smoked Garage di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (25/2).

Secara total, hanya ada 42 unit motor yang akan diproduksi. Setiap motor kustom diberikan nomor urut sebagai sentuhan ekstra istimewa dari edisi terbatas ini. Motor ini tidak hanya unik sebagai satu seri, tetapi masing-masing unit dirancang secara hand-crafted untuk memastikan bahwa setiap unit memiliki keunikan.

Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Smoked Garage

   Baca Juga: Duet dengan Vinales, Quartararo: Lebih Baik Kita Bekerja Sama

Sebagai bagian dari layanan kustomisasi terbaik, pelanggan juga akan mendapatkan kotak kustom yang disesuaikan dengan motor, berisi buku special edition dan cinderamata berharga lainnya yang unik untuk setiap motornya. Rangkaian kit ini tersedia secara eksklusif dari Smoked Garage dan hanya akan tersedia bagi pelanggan yang membeli motor baru dari dealer Royal Enfield, PT Nusantara Batavia International.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.