Beredar Gambar Render Honda ADV 350, Meluncur Tahun Ini?

Beredar Gambar Render Honda ADV 350, Meluncur Tahun Ini?

 

Sebuah desain tiga dimensi motor baru Honda ADV 350 bocor ke sejumlah media luar negeri. Motor yang satu ini memang kerap digosipkan cukup lama setelah hadirnya Forza 350. Kabarnya motor ini akan menjadi penengah matic petualang antara ADV 150 dan X-ADV 750.

Dilansir dari Motosaigon, desain tiga dimensi tersebut masih berupa dugaan untuk sebuah Honda ADV 350. Kemudian hal itu diperkuat dengan bocornya file registrasi dengan tulisan 'ADV 350'. File itu sendiri menunjukkan sudah terdaftar di situs Honda Motor Co., Ltd sejak 6 April 2021 kemarin. 

   Baca Juga: Sudah Dilengkapi Bluetooth, Bagaimana Spesifikasi Helm OASE Rider?

Seperti yang pernah diberitakan, skutik petualang ini akan menggunakan basis mesin yang sama seperti Forza 350. Bedanya mesin petualang memiliki update yang membuatnya lebih bertenaga. Honda Forza 350 sendiri dibekali mesin eSP+, satu silinder 330 cc, 4-klep, berpendingin cairan.

Gambar Render dan Gosip Honda ADV 350

Sementara itu dari segi desain, Honda ADV 350 terlihat memiliki tampilan skutik petualang yang mirip dengan ADV 150. Bedanya tampilan versi menengah ini tampil lebih besar, padat, dan kekar. Tampaknya skutik ini akan menjadi lebih tinggi, terlihat dari deknya yang tidak rata dan sedikit menurun.

   Baca Juga: Motor Polisi Yamaha FJR 1300 Dilelang, Tenaganya Capai 140 dk!

Mengenai peluncurannya, Honda ADV 350 masih sekedar rumor belaka. Honda juga belum memberikan informasi resmi soal motor barunya tersebut. Namun yang pasti akan sangat menarik untuk melihat motor petualang dengan kapasitas yang cukup besar ini.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id