Yayasan Astra Honda Motor Salurkan Bantuan untuk Nakes

Yayasan Astra Honda Motor Salurkan Bantuan untuk Nakes

 

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) meyerahkan bantuan bagi tenaga kesehatan di wilayah Tangerang Selatan dan Bogor. Bantuan ini bekerja sama dengan Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Diharapkan bantuan ini dapat mendapingi mereka yang melayani dan membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Bantuan sembako diserahkan kepada tenaga kesehatan dan para petugas pemakaman, dan warga yang sedang isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19. Ratusan paket sembako diserahkan secara bertahap melalui RS UIN Jakarta dan Puskesmah di wilayah Tangerang Selatan dan Bogor. Hingga pekan ini, lebih dari 900 paket bantuan dikirim ke Puskesmas di Renggas, Cirendeu, Pondok Ranji, Pisangan, Rempoa, dan lainnya.

   Baca Juga: Catat Lokasinya! Servis Motor Yamaha Bisa Dapatkan Sembako Gratis

Ahmad Muhibbuddin slekau Ketua Yayasan AHM mengatakan tenaga kesehatan merupakan kelompok masyarakat paling berdedikasi di masa pandemi. Sekaligus menjadi pihak yang paling berpotensi terpapar virus Covid-19. Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberi semangat sekaligus membantu menjaga kesehatan.

Bantuan Sembako Yayasan AHM

“Saat pandemi meningkat, tugas tenaga kesehatan akan semakin berat. Bersama alumni UIN, kami ingin memberi semangat sekaligus membantu menjaga kesehatan mereka. Semoga dengan tenaga kesehatan yang sehat dan semangat, akan membantu meredakan pandemi ini bersama masyarakat,” jelas Muhibbuddin, saat penyerahan bantuan untuk tenaga kesehatan di RS UIN Jakarta dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Beredar Gambar Render Honda ADV 350, Meluncur Tahun Ini?

Semenjak pandemi Covid-19, Yayasan AHM Konsisten membantu masyarakat melalui ribuan Alat Pelindung Diri untuk tenaga kesehatan. Selain itu terdapat 1.500 masker, 2.312 face shield, dan berpartisipasi donasi 1 juta hand sanitizer. Terdapat juga paket sembako serta dana pendidikan buat pelajar dari siswa berbagai daerah dan 1.200 paket bingkisan untuk tenaga kesehatan dan penyandang disabilitas.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id