Bisa Terkoneksi, Inikah Panel Instrumen Royal Enfield Continental GT 650 Terbaru?

Bisa Terkoneksi, Inikah Panel Instrumen Royal Enfield Continental GT 650 Terbaru?

Continental GT 650 menjadi salah satu produk yang dihadirkan Royal Enfield dengan gaya cafe racer. Motor ini sendiri telah mengaspal sejak beberapa waktu lalu. Kini, beredar kabar jika motor tersebut bakal mendapatkan penyegaran dengan tambahan fitur terbaru, khususnya di bagian panel instrumen.

   Baca Juga: Bocoran Gambar Rendering Royal Enfield Meteor Bertenaga Listrik

Royal Enfield Continental GT 650, dikutip dari IndianAutosBlog, disinyalir akan dibekali dengan fitur Tripper Navigation. Sebelumnya, fitur ini telah lebih dulu hadir pada produk Meteor 350 yang diluncurkan beberapa waktu kemarin.

Render Fitur Tripper Navigation Royal Enfield Continental GT 650

Nantinya, fitur ini memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone-nya dengan motor melalui koneksi Bluetooth dan memberi informasi navigasi. Berdasarkan kabar tersebut, munculah gambar render bentuk panel instrumen Royal Enfield Continental GT 650 yang dilengkapi dengan fitur Tripper Navigation.

   Baca Juga: Royal Enfield Continental GT 650 2021 Tertangkap Kamera Sedang Pengetesan

Dalam gambar tersebut terlihat tiga instrumen berbentuk bulat yang menampilkan berbagai informasi. Di bagian kiri, terdapat informasi mengenai penunjuk kecepatan, odometer, serta level bahan bakar. Sedangkan, di kanan terlihat takometer, indikator ABS, dan posisi gigi. Sementara itu, di tengah terdapat petunjuk navigasi.

Terlepas dari penambahan fitur Tripper Navigation, Royal Enfield kemungkinan tidak akan membuat perubahan lain pada panel instrumen Continental GT 650 2021. Bagaimana menurut Anda? Apakah fitur ini layak untuk disematkan di motor tersebut?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id