Bocor Gambar Motor Baru Keeway SCR 250 V-Twin Bergaya Scrambler

Bocor Gambar Motor Baru Keeway SCR 250 V-Twin Bergaya Scrambler
Kamis, 28 Oktober 2021 10:30
Brian

Keeway merupakan merek motor baru yang memasuki pasar Indonesia di bawah PT Bnelli Motor Indonesia (BMI). Merek yang satu ini telah mengenalkan produknya pada akhir tahun 2020 lalu. Kini memasuki akhir tahun 2021, merek Keeway diketahui akan segera mengeluarkan produk terbaru.

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur PT BMI mengatakan Keeway akan menyiapkan produk baru. Produk baru ini bernama Keeway SCR 250 V-Twin yang memiliki gaya sebuah motor retro Scrambler. Steven bahkan memberikan gambar mengenai bentuk motor tersebut sebelum diluncurkan.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Triumph Street Scrambler, Mesin 900 cc!

Dari gambar yang diberikan oleh Steven, Keeway SCR 250 V-Twin memiliki aura retro yang sangat kental. Mulai dari lampunya yang berbentuk bulat, speedometer bulat, pelek jari-jari, hingga tangki teardropnya. Bagian tangki memiliki grafis bertuliskan SCR dan bagian cover samping terdapat angka 250.

Keeway SCR 250 V-Twin

Di bawah tangki terlihat terdapat mesin V-Twin berukuran kecil lengkap dengan sirip pendingin udaranya. Sekilas tidak terlihat radiator sebagai pendingin cairan. Sayangnya tidak dapat dipastikan apakah ini adalah mesin yang sama seperti Keeway V250FI.

   Baca Juga: Honda Digosipkan Punya Motor Baru, Bakal Meluncur di GIIAS?

Kabarnya produk terbaru Keeway yakni SCR 250 V-Twin ini akan segera hadir di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mengenai harga dan spesifikasinya masih dirahasiakan oleh pihak BMI. Bagaimana pendapat Anda mengenai motor yang satu ini? 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.